Agen Judi Online

Evolution Gaming - Indonesia Kalah Telak Atas Yordania

Evolution Gaming - Indonesia Kalah Telak Atas Yordania - Tim nasional Indonesia memenangkan pertandingan tes pertama mereka pada Juni 2019. Itu karena mereka harus mengakui keunggulan Jordan dengan skor telak 4-1, di Stadion Raja Abdullah II, Amman, Yordania, Selasa (11/6) malam jam

Bertindak sebagai tuan rumah, Jordan berusaha tampil menekan terlebih dahulu. Ancaman pertama diberikan oleh Jordan melalui tendangan Khalil Bani Ateyah. Namun bola masih melesat di atas gawang Indonesia.



Agen Evo Gaming - Indonesia juga terus memberikan perlawanan. Tendangan Dedik Setiawan di kotak penalti masih melenceng dari gawang Yordania

Jordan terus menyerbu pertahanan Indonesia yang nampak cukup solid. Tendangan keras Bahaa Faisal dari luar kotak penalti bisa diabaikan oleh kiper Indonesia, Andritany Ardhiyasa.

Bahaa Faisal yang menerima kotak dewasa bisa memaksimalkannya dengan gol kaki kanan. Skor juga berubah 1-0, untuk keuntungan tim tuan rumah.

Indonesia mengalami kesulitan untuk mengembangkan game. Para pemain Yordania tidak mengendurkan serangan mereka.

Bahkan, pada menit ke-42 Jordan yang dilatih Vital Borkelmans berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0, melalui gol yang dicetak oleh Ahmad Ersan.

Itu adalah babak pertama yang akan dibuat di babak pertama.

Indonesia lebih agresif dari awal babak kedua. Beberapa serangan melalui sayap telah dicoba untuk membongkar pertahanan tim tuan rumah. Namun upaya ini masih bisa diredam oleh pemain Yordania.

Jordan juga terus berusaha menambah gol lagi di laga ini. Mereka beberapa kali mampu kembali ke ancaman ke gawang Indonesia.

Pada menit ke-63, Yousef Al-Rawashdeh berhasil memperbesar keunggulan Jordan melalui tembakan lemparnya dari luar kotak penalti. Skor berubah 3-0.

Tujuan Jordan lebih nyaman mengendalikan permainan. Di sisi lain, Indonesia, yang telah melakukan beberapa perubahan pemain, masih kesulitan menembus pertahanan The Chivalrous.

Ancaman itu diberikan oleh Dedik melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun bola kembali hanya menyimpang ke kiri gawang Yordania.

Jordan yang tidak mengendurkan serangan mereka lagi berhasil mencetak gol di menit ke-80. Kali ini diukur dengan tendangan Hamza Al-Dardour yang berhasil merobek jala gawang Indonesia. Posisi kembali berubah 4-0, masih untuk keunggulan tim tuan rumah.

Upaya Indonesia akhirnya membuahkan hasil di menit ke-86. Adalah penalti Alberto Goncalves yang berhasil membuat gawang Jordan kebobolan.

Hingga pertandingan berakhir, kedua tim tidak bisa mencetak gol lagi. Skor 4-1, untuk kemenangan Jordan mengakhiri pertandingan.

Posted By : Bandarbolaterbesar

No comments:

Powered by Blogger.