Agen Judi Online

Agen Slot Games Terpercaya - Kylian Mbappe Cetak Gol Ke-100 Sepanjang Karier

Agen Slot Games Terpercaya - Kylian Mbappe Cetak Gol Ke-100 Sepanjang Karier - Kylian Mbappe mencetak gol yang ke-100 sepanjang kariernya ketika Prancis menggasak Andorra 4-0 di Grup H Kualifikasi Euro 2020 di Estadi Nacional d'Andorra, Rabu (12/6) dini hari WIB.

Mbappe membawa Les Bleus unggul pada menit ke-11 dengan finishing yang halus ketika kiper Andorra Josep Gomes sudah terlanjur buru-buru maju ke depan.


Agen Slot Games Terpercaya - Kylian Mbappe Cetak Gol Ke-100 Sepanjang Karier

Agen Slot Games Online - Dengan gol pembuka ini, Prancis bangkit dan kian mendominan permainan. Wissam Ben Yedder dan Florian Thauvin menambah gol hingga jelang berakhirnya babak kedua, sedangkan Bek Kurt Zouma ikut mencatatkan namanya di papan skor di babak kedua.

Dari 180 pertandingan seniornya, Mbappe sudah mencetak 87 gol di berbagai ajang kompetisi dalam dua musim bersama AS Monaco dan Paris Saint-Germain, sedangkan golnya ke gawang Andorra adalah yang ke-13 di level internasional.

Baca Juga : 
Mbappe mencetak empat gol untuk Prancis di Piala Dunia 2018 di Rusia, hanya kalah dua gol dari topskor Harry Kane dan selevel dengan Antoine Griezmann dan Cristiano Ronaldo.

Pada musim 2018/19, Mbappe adalah topskor di Ligue1 dengan torehan 33 gol, terpaut jauh 11 gol dengan Nicolas Pepe (Lille), yang ada di urutan kedua.

Posted By : Bandarbolaterbesar

No comments:

Powered by Blogger.